VPS NVMe Indonesia

Layanan Virtual Private Server (VPS) yang berlokasi di Indonesia kini hadir dengan teknologi NVMe Storage. Didukung dengan virtualisasi KVM Base (kernel Based Virtual Machine)
Deploy VPS NVMe Indonesia kamu segera, Layanan Full Access & didukung fitur control panel yang lengkap memungkinkan VPS NVMe untuk melakukan start, stop, reboot, VNC, dan lain sebagainya.
Penggunaan NVMe Storage memiliki kecepatan baca dan tulis operasi komputer super 6x lebih cepat dari SSD SATA biasa.
Super Fast
Penggunaan VPS NVMe sangat mudah dengan fitur lengkap seperti reinstall OS, Layar VNC, SSH Access
Easy & Simple
Sesuaikan ukuran VPS NVMe dengan banyak pilihan paket yang tersedia. Upgrade paket VPS NVMe kamu kapan saja.
Deploy & Scale
Tidak ada quota trafik internet yang membuat kamu tidak perlu kawatir akan network suspension.
Unlimited Bandwith

Harga Mulai Dari Rp. 75.000,- / Bulan (pembelian 3 tahun)

Tentukan paket VPS Indonesia dengan storage NVMe

Banyak pilihan paket VPS NVMe dengan harga murah dan memiliki performa baca tulis sangat cepat
Order Sekarang VPS NVMe !!

PAKET STORAGE BANDWIDTH RAM CORE OS Price Billing Cycle ORDER
VM-1 20GB Storage Unlimited Bandwidth 1GB RAM 1 Core Linux Ready
/Month
/Month
Periode Pembayaran Order Now
VM-2 40GB Storage Unlimited Bandwidth 2GB RAM 2 Core Linux / Windows Ready
/Month
/Month
Periode Pembayaran Order Now
VM-3 Favorite 80GB Storage Unlimited Bandwidth 4GB RAM 3 Core Linux / Windows Ready
/Month
/Month
Periode Pembayaran Order Now
VM-4 160GB Storage Unlimited Bandwidth 8GB RAM 4 Core Linux / Windows Ready
/Month
/Month
Periode Pembayaran Order Now
VM-5 240GB Storage Unlimited Bandwidth 16GB RAM 6 Core Linux / Windows Ready
/Month
/Month
Periode Pembayaran Order Now
VM-6 320GB Storage Unlimited Bandwidth 24GB RAM 8 Core Linux / Windows Ready
/Month
/Month
Periode Pembayaran Order Now

Fasilitas yang dimiliki VPS NVMe

Enterprise NVMe Storage


Enterprise SSD NVMe Storage untuk performa website cepat

Penggunaan SSD NVMe Storage sudah menjadi kebutuhan didalam dunia Hosting, hal ini dapat menghasilkan akses server VM yang super cepat didukung kemampuan baca dan tulis data tanpa lemot dengan claim hingga 6x lebih cepat dari SSD SATA biasa dan 30x lebih cepat dari HDD SATA. Penggunaan NVMe Storage pada VPS akan meningkatkan performa VM kamu terutama sangat cocok dalam penggunaan database yang membutuhkan kecepatan proses query.

Dedicated Resource


VPS NVMe menggunakan resource yang besar

Untuk mendapatkan performa yang optimal, maka dibutuhkan resource skala besar yang cocok untuk berbagai keperluan terutama pembuatan Website dengan Resource RAM, CPU secara Dedicated.

Instant Deploy


Fitur eksklusif dalam pembuatan website dengan mudah & instan

Proses Deploy VPS yang tergolong instan dan cepat. Kamu bisa memilik OS Linux yang ada mulai dari Centos, Almalinux, Ubuntu, Debian dan sebagainya. Semua dapat diproses secara langsung setelah proses checkout dan pembayaran selesai.

un-Managed Server


Pengelolaan server oleh tim NATANETWORK

Node utama dikelola oleh tim dari NATANETWORK yang berpengalaman dan dapat diandalkan. Akses VPS NVMe yang kamu dapatkan adalah full akses dengan root previledge. Semua dapat diatur oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Teknologi yang Digunakan

Untuk menciptakan suatu produk unggulan dan handal membutuhkan usaha yang banyak, selain infrastruktur yang harus bersifat Enterprise, dari sisi software pun juga harus yang memiliki reputasi baik untuk kelas Production.

Hardware berupa kumpulan banyak branded dedicated server tergabung menjadi satu kesatuan, menggunakan Storage berkelas Enterprise.

Software yang memampukan suatu data dapat terdistribusi dengan baik kedalam server secara merata.

Dukungan control panel VPS seperti Virtualizor, kaya fitur mulai pengaturan OS, start, stop, reboot, reinstall OS secara mandiri, melihat layar VNC, merubah network controller, SSH Access, Virtio driver, dan masi banyak lainnya.

VPS NVMe untuk Siapa ?

VPS NVMe bisa digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan resource dedicated dan terutama kecepatan. Biasanya jika menggunakan shared hosting sudah tidak memungkinkan lagi, maka sangat disarankan untuk berpindah ke dedicated resource seperti VPS NVMe.

Berikut contoh pengaplikasian VPS NVMe :

  • E-Commerce
  • Company Profile
  • ERP
  • E-learning dan Ujuan Online Sekolahan
  • Aplikasi Android / iOS
  • E-Mail Perushaan
  • Blog
  • Portal Berita
  • Remote Database
  • Custom Aplikasi, dll.

Mengapa harus beli VPS NVMe di NATANETWORK

  • Infrastruktur kelas Enterprise menjamin data anda tetap aman didalam peyimpanan data.
  • Tim support yang berpengalaman dibidangnya, hal ini membuat kamu tidak perlu kawatir berlebihan dalam menggunakan VPS NVMe kami.
  • Harga murah sebuah VPS NVMe, tidak perlu membayar mahal tetapi kamu sudah mendapatkan fitur dan fasilitas kelas Enterprise.
  • Enterprise NVMe Storage, performa tinggi dan stabil untuk kebutuhan bisnis kamu.
  • Processor intel Xeon yang umum digunakan untuk kelas Server Data Center, memiliki kompatibilitas terhadap semua teknologi terkini.
  • Panel VPS yang memudahkan kamu dalam install OS, reinstall OS, view layar monitor via VNC, start & reboot Virtual Machine.

Informasi VPS NVMe

Pengertian VPS

Server VPS (Virtual Private Server) adalah metode dalam membagi sumber daya resource pada sebuah physical server menjadi beberapa Virtual Server (Virtual Machine). VPS sering digunakan untuk pelanggan yang ingin mendapatkan akses full root akan tetapi terkendala dengan biaya dedicated server yang cenderung mahal, maka solusi yang didapat adalah virtualisasi dengan cara membagi resource server utama menjadi banyak virtual server (virtual machines). Secara logika fisik server dengan spesifikasi tinggi dapat dibagi menjadi virtual server yang lebih kecil dan dapat dimanfaatkan masing-masing pelanggan. Yuk berlangganan sekarang menggunakan layanan VPS Murah Indonesia dari NATANETWORK.

Pengertian VPS NVMe

Sama halnya dengan VPS tradisional, namun ada yang spesial dari VPS NVMe yaitu dengan menggunakan penyimpanan berjenis NVMe dimana diketahui dan di claim bahwa kecepatan baca dan tulis mencapai hingga 6x lebih cepat dari SSD SATA biasa dan 30x lebih cepat dari HDD SATA biasa. Dengan hal ini, kebanyakan proses program akan dapat diselesaikan dengan cepat.

Fleksibel dan Terukur

VPS Murah Indonesia dari NATANETWORK menggunakan processor intel xeon generasi terbaru, serta menggunakan teknologi RAID Hardware Storage yang akan meningkatkan performance baca dan tulis kedalam server. Jangan ragu untuk performance server yang anda beli dari NATANETWORK. Konfigurasi secara bebas sesuai dengan paket VPS yang sudah kami sediakan, tambahan ip public dan unlimited bandwidth bisa menjadi pilihan tambahan.

Fitur layanan VPS NVMe

VPS sangat cocok digunakan untuk website dan aplikasi yang memiliki trafik yang sangat tinggi dan keperluan khusus lainnya. Mendukung berbagai macam Operating System seperti Linux dan Windows. Layanan VPS dari NATANETWORK merupakan layanan unmanage yang artinya semua konfigurasi dan isi dari VPS adalah tanggung jawab pelanggan.

  • Root Akses
  • NVMe Disk Storage
  • Premium Bandwidth Unlimited
  • Enterprise Grade Server
  • Virtual Server Manager & Panel untuk keperluan restart, reboot, Monitor layar VNC, Reinstall, dll
  • Virtualisasi KVM
  • Banyak pilihan Linux OS
  • Multiple IP Address Supported

Perbandingan

Web Hosting

Shared hosting yang umumnya kita kenal cenderung membantu pelanggan terutama end-user yang kurang familiar dalam melakukan manage server. Sehingga solusi Web Hosting cPanel atau Directadmin menjadi terobosan jitu karena harga murah dan tidak susah dalam pengoperasiannya. Akan tetapi terdapat keterbatasan, yaitu hanya dipergunakan untuk pembuatan Website yang umumnya didukung oleh bahasa pemrogramman PHP, bahkan yang lebih advance didukung dengan Ruby, Python, NodeJS. Web Hosting tidak menawarkan full root akses, sehingga ruang gerak terbatas sesuai dengan fitur yang telah disediakan.

Berlangganan: Web Hosting Murah Indonesia

VPS HDD

Server VPS dengan storage Hardisk SATA3 cenderung memiliki penyimpanan kapasitas besar dan harga yang murah. Akan tetapi kekurangan menggunakan layanan VPS HDD adalah proses baca dan tulis kedalam hardisk cenderung lebih lambat dikarenakan Hardisk masih menggunakan model lama yaitu piringan disk. Performa baca dan tulis yang rata-rata mungkin cukup untuk penggunaan ringan dan penyimpanan data besar.

Berlangganan: VPS HDD murah Indonesia

VPS Solid State Drive (SSD)

Layanan VPS dengan storage SSD memiliki performa baca dan tulis yang lebih baik dibandingkan HDD. Biasanya paket VPS SSD digunakan untuk aplikasi yang membutuhkan action write yang besar seperti penggunaan database. Selain storage yang cepat, juga harus didukung dengan resource memory RAM yang besar agar proses yang dihasilkan maksimal.

Berlangganan: VPS SSD murah Indonesia

Dedicated Server

Server ini digunakan oleh banyak perushaan besar dan startup untuk kebutuhan resource dan keamanan yang besar. Artinya satu fisik server hanya digunakan oleh satu pelanggan, artinya 100% resource dapat dimanfaatkan secara maksimal baik dari sisi Processor, RAM, kecepatan baca tulis Storage dan lain-lainnya.

Berlangganan: Dedicated Server Indonesia

VPS NVMe

Kebutuhan akan kecepatan semakin lama akan semakin bertambah mengingat aplikasi yang semakin lama juga akan memakan resource semakin besar. Maka kebutuhan pemyimpanan dengan kecepatan tinggi juga sudah menjadi kebutuhan wajib. Hadirnya teknologi NVMe ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang memang membutuhkan kecepatan suatu proses computing sebagai prioritas utama.

Berlangganan: VPS NVMe

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Berikut kumpulan pertanyaan-pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh customer mengenai VPS NVMe. Masi ada pertanyaan lainnya ? kamu bisa langsung menghubungi tim support kami melalui Email, WhatsApp, atau open ticket.

Virtual Private Server (VPS) yang digunakan untuk keperluan pembuatan private server dengan full akses, dimana semua di manage sendiri oleh pelanggan. Hal spesial dari VPS NVMe adalah menggunakan penyimpanan stoarge NVMe dimana memiliki kecepatan baca dan tulis yang super cepat dibanding dengan SSD SATA biasa.

VPS NVMe adalah generasi baru dimana memiliki kecepatan baca dan tulis super kencang dan dapat menyelesaikan operasi computing yang lebih hemat waktu. Claim untuk NVMe sendiri memiliki kecepatan hingga 6x lebih cepat dari SSD SATA biasa.

VPS NVMe sesuai untuk website dan aplikasi yang membutuhkan resource Core, RAM dan Storage yang besar serta sangat ideal untuk penyimpanan data yang bersifat critical. Berikut contoh aplikasi yang cocok menggunakan Cloud VPS dinataranya :

  • E-Commerce
  • Company Profile
  • ERP
  • E-learning dan Ujuan Online Sekolahan
  • Aplikasi Android / iOS
  • Mail Server
  • Blog
  • Portal Berita
  • Database Server
  • DNS Server, dan lain-lain.

Pastikan kamu memiliki tujuan mau digunakan untuk apa. Apakah untuk blogging, portal berita, website perushaan atau online shop. Kami menyediakan berbagai macam paket Cloud VPS murah yang mencakup spesifikasi paling rendah peyimpanan 10GB hingga skala besar. Jika dirasa paket yang kamu beli tidak cocok, silahkan upgrade ke paket diatasnya untuk pendapatkan performance yang lebih baik. Detail bisa dikonsultasikan juga kepada tim kami.

Ya, VPS NVMe memiliki panel yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan reinstall OS sendiri baik dari image yang sudah kami sediakan, maupun reinstall OS lewat file ISO.

Jika dirasa server tempat lama sudah tidak kuat lagi atau sering terkendala dengan penyimpanan, uptime, speed dan lainnya. Kami dengan senang hati akan membantu memberikan solusi terbaik untuk penggunaan VPS Cloud sesuai dengan kebutuhan kamu.

NATANETWORK

whatsapp
free invisible hit counter